SPECIAL Gift for SPECIAL Person for Valentine

Rabu, 01 Februari 2012


Sekotak cokelat mahal atau buket bunga mewah memang bisa menjadi kado yang mengejutkan bagi pasangan saat Valentine tiba. Tapi, apakah semua wanita menghendakinya?
Pasangan lebih menyukai hadiah yang relatif murah, tetapi berkesan,” kata Robyn Spizman, seorang penulis buku terlaris berjudul “Make It Memorable” dan “The Giftionary.”Spizman mengatakan, kebanyakan wanita sebenarnya lebih menginginkan pasangannya menunjukkan perasaan cinta. Tak perlu dengan hadiah yang mahal, hanya dengan membantu mengerjakan pekerjaan rumah tangga atau memerhatikan hal-hal kecil lainnya, sudah bisa membuat wanita merasa istimewa. “Ini bukan tentang harga barang,” kata Spizman.
Pakar hubungan, Leah Ingram, juga ikut menyoroti fenomena pria yang umumnya rela menghamburkan uang dengan maksud untuk membuat pasangannya merasa istimewa.
Namun, Ingram menyarankan, khusus untuk yang baru  kencan pertama sebaiknya jangan memberi hadiah yang kelewat mahal dulu.Atau, Anda sudah menikah cukup lama, Anda dapat menghangatkan kembali hubungan itu melalui hadiah yang unik, tapi tidak membuat kantong bocor.


Misalnya dengan setangkai bunga merah dengan catatan kecil bertuliskan ‘Kamulah wanita yang kucintai.’ Atau Anda bisa menuliskan kalimat itu di cermin kamar mandi, kulkas atau meja rias.Selain itu, masih ada sejumlah ide hadiah kreatif lainnya. Berikut ini beberapa tipsnya seperti dikutip dari Bankrate.com.
- Ajak pasangan nonton film romantis dengan cokelat panas dan popcorn di bioskop atau di rumah.
- Banyak wanita lebih terkesan pada ungkapan cinta pasangan yang ditulis tangan daripada hadiah mahal.
- Pertimbangkan makan malam romantis dengan pasangan ketimbang berada di restoran mahal pada 14 Februari. Atau, beri kejutan dengan sajian sarapan pagi kue atau nasi goreng lengkap dengan setangkai mawar dan kartu ucapan berbentuk hati bertulis ‘I Love You” di kamar tidur.
- Pernyataan cinta online dengan kartu ucapan online yang bisa langsung Anda kirim ke dinding akun facebook atau twitternya bisa membuat si dia berbunga-bunga.
Atau, bisa juga kalian memberi sesuatu yang anda rasa sesuai dengan apa yang dia minta. Inilah beberapa list untuk kado-kado di hari valentine.


1. Bunga mawar segar

Hadiah ini adalah hadiah paling standart dan paling murah yang biasa kita berikan saat perayaan valentine day datang, dan pasti kita akan sedikit kesulitan membeli mawar ini jika harinya sudah deket, tips sebaikanya anda menanam sendiri bungan mawar ini untuk di berikan kepadanya.


2. Cokelat


Coklat sudah menjadi symbol dari perayaan valentine, karena pas saat valentine menjelang pasti toko2 penjual coklat bakan rame dan laris manis diserbu para pencari kado valentine, dan hadiah ini yang paling banyak dipilih oleh mereka yang merayakan ga tau juga alasanya kenapa, ? cari tau sendiri, hehehe

3. Lagu Romantis

Nah ini juga neh, ga butuh modal gede, yang kita butuhin koneksi internet untuk download lagu-lagu cinta, serta CD kosong paling harganya berapa sih, nah usahakan kita cari lagu-lagu cinta yang mengingatkan akan hari jadian atau lagu yang kita bisa perdengarkan saat kita berdua.



4. Kaos couple atau pasangan

Nah ini dia inovasi terbaru, dimana kita bisa mendaptkan kaos pasangan ini serta bisa kita pake ke mall atau kemana aja saat kita kencan, karena biasanya wanita suka dengan 
hal-hal yang berbau kembar, mungkin kaos couple atau pasangan ini bisa kita jadikan alternative hadiah valentine kita


5. Boneka

Jika pasangan kita merupakan maniak boneka, hadiah yang satu ini juga bisa kita gunakan dan kita berikan saat valentine tiba, biasanya cewek kan suka tuh melukin boneka saat tidur, nah boneka ini biar menjadi temen dia saat dia sedang kesepian dankita tidak ada disampinya,


6. Jacket atau Topi lucu

Hadiah valentine ini biasanya untuk cowok neh, cowok biasanta demen kemana-mana bawa jaket dan topi nah bisa kan kita berikan ini saat perayaan hari kasih sayang ini, sapa tau ini malah lebih berkesan untuk dia,


7. Kalung, anting-anting, cincin dan perhiasan lainya

Bagi yang kondisi keuangannya lumayan tebal, memberi perhiasan seperti ini sangat tepat. Karena rasanya lebih berkesan dan bisa selalu dipakai oleh pasangan kita . Sebisa mungkin sih kasi yang asli, dan masalah harga tetap harus disesuaikan dengan yang kalian punya.


8. Binatang

Ada beberapa orang yg suka binatang tapi gak punya peliharaannya. Gak ada salahnya kita kasi aja binatang yang jadi kesukaannya dia. Mau hamster, kelinci, ikan, kucing, anjing, macan, harimau, hiu, dinosaurus, naga, wakakakka


10. CInta yang tulus serta perhatian bagi yang ga gableg duit kaya aku dulu

Nah ini yang paling murah neh, hanya sedikit waktu dan perhatian serta cinta yang tulus, dan hadiah ini biasanya untuk anda yang kurang tebel kantongya, tapi asalkan perasaan yang kita berikan tulus yakin dia mau nerima, sebelumnya kita mengirimkan sms cinta pasti hal ini sudah bekesan.

11. Parfum


Hati-hati dengan hadiah yang satu ini. Parfum bisa saja mengartikan kalau kamu menghina sang sasaran. Apalagi, kalau dia tergolong cewek yang berbau satu strata sama kambing. Udah dibelikan mahal-mahal, dia malah ngambek. Parfum baru cocok dikasihin kalau sasaranmu adalah cewek yang benar-benar hobi dandan. Kalau sasaranmu tergolong tipe ini, kamu bisa dicap berkelas. Asal, parfum yang kamu kasih sesuai dengan sifat yang telah kalian kenal


12. Buku


Hadiah ini paling cocok dikasihin ke mereka yang pengetahuannya gede banget. Dengan ngasih buku, kamu bakal kelihatan lebih perhatian sama pengetahuan. Yah, paling nggak punya niat lah. Cari tahu buku apayang sedang dia incar. Jangan sampai apa yang kamu kasih ternyata sudah jadi barang koleksinya. Semakin dinanti sebuah hadiah, semakin besar efek positifnya ke kamu 


13. Baju
Membelikan baju bakal memberi kesan kalau kamu orang yang trendi. Sayang, hadiah berupa baju juga mengartikan kalau si pemberi lebih menghargai penampilan luar dari pada inner beauty. Karena itu, baju paling pas diberikan ke merekayang suka berpenampilan heboh. Pilih baju yang sesuai sama kepribadian sasaranmu dan bersiaplah mendapat feed back positif. 

Semoga sedikit ide untuk kado valentine romantis diatas bisa membantu anda menemukan kado valentine paling cocok untuk kekasih anda. terimakasih dan selamat berburu kado valentine untuk tahun ini. jangan lupa siapkan juga puisi valentine dan 
SMS cinta untuk dikirimkan ke pasangan anda pada valentine besok.

0 komentar:

Posting Komentar